MoU Kejaksaan Negeri Purwokerto dan Perum Bulog Subdivre Banyumas

IMG_8708Kejaksaan Negeri Purwokerto melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (Memorandum of Understanding) / MoU dengan Perum Bulog Subdivre Banyumas Jawa Tengah tentang Penanganan Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara.

Pelaksanaan penandatanganan Kesepakatan Kerjasama tersebut berlangsung pada Selasa, 12 Desember 2017 di Aula Perum Bulog Subdivre Banyumas Jawa Tengah oleh Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto RINA VIRAWATI, S.H, M.H dan Kepala Perum Bulog Subdivre Banyumas Jawa Tengah Ir. SUGENG RAHAYU.

IMG_8709Penandatanganan Perjanjian Kerjasama di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara tersebut meliputi Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum lainnya yang dihadapi PPerum Bulog Subdivre Banyumas Jawa Tengah, baik di dalam maupun di luar pengadilan.

Acara penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Purwokerto JOKO KUSWANTO, SH., serta sejumlah Jaksa Pengacara Negara pada Kantor Pengacara Negara di Kejaksaan Negeri Purwokerto. (F-16)